Home » » PANDANGLAH KE ATAS

PANDANGLAH KE ATAS

Written By kak yudi on Tuesday, September 11, 2012 | 6:53 AM


Pandanglah ke atas...karena pada saat seperti ini, hidup Anda mungkin tergantung pada tindakan ini.
Beberapa waktu yang lalu, Tuhan menunjukkan kepada saya bahwa sikap kelemahan berusaha menyusupi hidup kita pada masa kini melalui semua tekanan dan berita buruk yang mengepung kita. Sikap kelemahan ini mengalihkan padangan kita dari firman Tuhan dengan menghujani kita dengan kekuatan-kekuatan negatif. Sikap ini mengajak kita untuk memandang ke bawah pada kekalahan, bukannya ke atas - kepada Yesus.
Jika Anda membiuarkan hal ini terjadi, maka manusia rohani Anda akan kehilangan kuasanya. Dan firman memberitahukan tentang akibatnya. Disebutkan bahwa Anda akan “menjadi lemah dan putus asa.”
Yesus mengungkapkan demikian dalam Markus 4. Dia berkata, bila ke-kuatiran dunia ini merasuki hati dan pikiran Anda, maka itu akan menghimpit firman dan menyebabkannya tidak berbuah. Dan karena iman Anda adalah hasil dari firman, maka itu berarti iman Anda akan layu. Bila hal itu terjadi, maka Anda akan menghadapi bencana.
Apakah yang dapat Anda lakukan untuk menghentikan reaksi kelemahan ini? Pandanglah ke atas! Arahkanlah kembali mata Anda kepada Yesus. Saya ingat di arena lomba atletik bahwa bila seorang lawan membiarkan kepalanya tertunduk, dia tidak lagi berbahaya. Dengan mudah ia dapat dikalahkan. Jadi, tegakkanlah kepala Anda! Teruslah memandang kepada Yesus yang menyempurnakan iman Anda. Ingatlah akan Dia dan jangan ingat akan kekuatiran dunia ini. Ingatlah akan hal-hal yang diucapkan Tuhan dalam firman-Nya. Hendaklah Anda digerakkan oleh buah pikiran Tuhan. Biarlah pemikiran-Nya menjadi pemikiran Anda.
Pandanglah ke atas! Palingkan pandangan dari semua keadaan di sekitar Anda dan arahkan mata Anda pada sumber sorgawi. Jangan takut bahwa Anda akan kehilangan segala-galanya. Tuhanlah sumber Anda, bukan dunia ini. Dia dapat memelihara Anda tanpa memnghiraukan semua yang terjadi di sekeliling Anda.
Jika Anda menjadi lemah, mulailah mengangkat pandangan Anda. Tegakkanlah kepala Anda dan jangan menunduk. Tuhan ada di atas. Yesus ada di atas. Iblis ada di bawah, tepat di bawah kaki Anda. Jadi, pandanglah ke atas! Sekali lagi: pandanglah ke atas! Bacalah Ibrani 12:3 dan Yesaya40:21-31.***

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. batak bermazmur - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger